Apakah G-Spot benar ada ? 10 Sentuhan romantis membawa wanita ke puncak kenikmatan (Karya Michael Torrence MD).

Letak G-Spot
Anda mungkin bertanya-tanya apakah G-Spot itu ada atau hanya sebuah karangan cerita?
Apakah G-Spot benar-benar nyata atau hanya semua hingar bingar tentang G-Spot hanya sarana untuk mendongkrak penjualan Majalah dan Novel Dewasa?
Jika G-Spot itu memang ada mengapa ada disana?
Mengapa itu mudah sekali terlewatkan?
Apakah fungsi fisiknya?
Apakah penis menyentuhnya saat melakukan penetrasi?

Klik disini

Dan yang terpenting jika G-Spot memang ada, bagaimana kita bisa menemukanya dan memancingnya keluar dari persembunyianya?

Artikel ini akan menjawab semua pertanyaan yang anda.
Anda juga mungkin ingin tahu tentang ejakulasi wanita - (Menyembur) kata banyak orang. Apakah kata (Menyembur) ini hanyalah bahasa iklan/media ataukah ejakulasi wanita ini memang ada? Mengapa anda tidak pernah melihatnya? Mengapa ini terjadi? Apakah fngsi fisik dari ejakulasi wanita ini?

Jika anda ingin tahu jawaban dari pertanyaan anda diatas, saya akan mengucapkan Selamat kepada anda karena anda telah meluangkan waktu untuk memperkaya pemahaman dan pengertian anda tentang seksualitas wanita. Seperti yang akan anda lihat pada halaman selanjutnya ini, fenomena G-Spot dan Ejakulasi wanita bukanlah hal yang baru dalam peradaban manusia. Catatan sejarah bisa dirunut kebelakang sampai zaman Aristoteles dan tanpa diragukan lagi, jutaan manusia menjumpai ajal mereka tanpa pernah mengalami suka cita dan kenikmatan yang bisa dipersembahkan oleh G-Spot.

mengapa g-spot ada?
ORGASME KOMBINASI
EJAKULASI PADA WANITA
APAKAH SEMUA WANITA EJAKULASI ?
SEJARAH G-SPOT
Tujuan buku ini cukup sederhana, kami menginginkan anda memperoleh pengetahuan, pertama-tama bahwa orgsasme G-Spot dan Ejakulasi wanita benar-benar terjadi dan bisa dimanfaatkan untuk memberi kenikmatan puncak seksual pada wanita. Lebih penting lagi anda akan mengetahui mengapa kedua fenomena ini hadir, betapa kedua hal ini luput dari pengetahuan kita. Dan peran pentingnya dalam proses perkembangbiakan manusia dan kelahiran seorang anak.

Pada halaman selanjutnya anda akan mengetahui " Teknik 10 langkah" yang sudah teruji yang akan menuntun anda untuk menemukan G-Spot, bagaimana menstimulasinya dan bagaimana membawa pasangan anda kepuncak kenikmatan yang tidak akan pernah mereka lupakan. Anda akan semakin memahami seluk-beluk tubuh wanita selagi anda belajar metode-metode baru untuk menghidupkan kembali rmantisme dan kenikmatan seksual dalam hubungan anda berdua saat ini.

Karya Michael Torrence MD

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »