Mengapa G-Spot ada ? 10 Sentuhan romantis membawa wanita ke puncak kenikmatan ( Michael Torrence MD)

Letak G-Spot

Disamping bisa memberikan kepuasan tingkat tinggi, G-Spot mampu membuahkan sesuatu. Riset yang baru sedang menyelidiki fungsi G-Spot  dalam rasa sakit saat kelahiran. Dalam sebuah artikel yang berjudul "Beyond the G-Spot Recent Research on Female Sexuality" yang muncul dalam "Annals Psychiatric" edisi bulan januari 1999, penulis Whimpple dan Komisaruk menyatakan:
"..... serangkaian study yang telah menunjukan bahwa dengan merangsang sendiri dinding depan dari Vagina pada wanita mengurangi secara signifikan rasa sakit pada sekitar lubang Vagina...." dan "kami yakin kelahiran akan menjadi lebih menyakitkan lagi seandainyatanpa penahan rasa sakit yang alami ini....".

Baca Juga Apakah G-Spot benar ada?
Orgasme kombinasi
Ejakulasi pd Wanita
Apakah semua wanita ejakulasi ?
Sejarah G-Spot

Penelitoian ini (yang sudah diulangi oleh peneliti lain) menunjukan manfaat G-Spot dalam proses kelahiran. Oleh karena itu kami merasa bahwa fungsi fisik dari G-Spot adalah:
1. Meringankan rasa sakit selama persalinan (seperti yang sudah ditunjukan olej Wimpple dan Komisaruk).

2. Untuk memberikan atau menambah kenikmatan seks.

Dengan menyatakan "menambah" kenikmatan seksual kami mengacu pada stimulasi G-Spot "tak langsung". Contohnya : Ketika penis membesar saat senggama normal, otot-otot penis yang membesar bisa merangsang G-Spot dan menambah rasa nikmat pada sang wanita sampai pada titik orgasme bersama pasanganya itu. Jika pasangan anda pernah mengatakan seperti: "Vaginamu terasa semakin membesar dan aku menyentuh sesuatu yang terasa enak..." Anda sekarang mungkin sudah mengerti apa yang terjadi. Demikian pula, stimulasi  yang secara parsial pada G-Spot akan menambah kenikmatan seksualnya.

Dengan mengikuti teknik selanjutnya yang akan dibahas pada artikel ini, kita bisa memperoleh hadiah secara tidak langsung yang bisa dipeoleh selama proses senggama berlangsung. Sistem 10 Langkah dimaksudkan agar anda memperoleh pengetahuan dan ketrampilan dalam menangani G-Spot dan juga sebagai batu loncatan untuk memperkaya dan memperkuat hubungan anda. "Hubungan intinm tingkat tinggi" adalah contoh yang baik. Kita semua membutuhkan pasangan yang bisa kita ajak untuk berbagi harapan dan mimpi-mimpi kita, kegagalan dan kemenangan kita. Kita membutuhkan sesorang untuk bersama tertawa dan seorang untuk sejenak melupakan beban yang ada dipundak kita. Berbagi rasa sayang dan rasa memiliki, seseorang yang bisa dijadikan tempat bergantung bisa menjadi unsur yang penting dalam kesehatan emosional kita.

"Pujian yang memang layak diberikan" merupakan contoh bagus yang lain. Ketika kita mengencani seseorang yang istimewa, pujian bisa menjadi alat yang mengagumkan. Ia bisa menjadi cara yang bagus untuk mendatangkan sebuah senyuman diwajawah ayu nya.  Ungkapan terimakasih atau bahkan sebuah ciuman diwajahnya.

Baca Disini TERLENGKAP

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »