Mengenal Orgasme Kombinasi untuk mencapai puncak kenikmatan. 10 Sentuhan romantis membawa wanita ke puncak kenikmatan (Michael Torrene MD)


"Apa yang dimaksud dengan orgasme kombinasi"?

Bayangkan sebentar bahwa pasangan anda menilai orgasme klitoris dengan angka "7" dan orgasme dengan nilai "10". Apa yang terjadi jika ia merasakan keduanya pada saat yang sama? Jawabanya mudah saja" "Dia mengalami orgasme kombinasi (yang tidak tercatat dalam daftar).

Pada awal tahun 1970-an Irvin Singer menemukan konsep orgasme "Kombinasi". Setelah itu ketika sedang mempelajari serangkaian kesatuan respons orgasmik dan alur syaraf yang ikut terlibat, Whipple dan Perry memperkuat, mendefinisikan dan meneguhkan kenyataan adanya "Orgasme Kombinasi" ini.


Dalam istilah awam Orgasme Kombinasi adalah dua atau lebih orgasme yang dialami pada saat yang bersamaan. Orgasme kombinasi berasal dari beberapa sumber rangsangan. Contohnya: Jika anda menjilati Vagina untuk merangsang G-Spot , dia mungkin mengalami orgasme kombinasi antara yang klitoral dan yang G-Spot.

Dua sumber yang yang jelas dari orgasme kombinasi bisa:
(1) "Rangsangan pada klitoris dan G-Spot" atau (2) "Rangsangan pada klitoris dan Vagina", kita tidak perlu membatasi pikiran hanya pada dua unsur saja. Sebuah orgasme bisa berasal dari berbagai rangsangan. Bagi para wanita, jika payudaranya diremas-remas lembut atau diciumi sungguh sangat menyenangkan dan bisa mendatangkan orgasme. Yang lain melaporkan mengalami orgasme saat bermimpi, ketika sedang berkuda (naik kuda) atau saat sedang berdansa.
Dan bagi yang lain lagi hanya dengan membayangkan (tanpa rangsangan fisik) bisa mendatangkan orgasme. Belawanan dengan itu, seperti yang sudah kita bahas pada segmen sebelumnya, 12% dari para wanita tidak pernah mengalami orgasme jenis apapun. Sementara yang lain bisa orgasme hanya melalui rangsangan tertentu, misalnya : Stimulasi klitoris. Oleh karena itu, logika menunjukan tidak semua wanita akan mengalami kombinasi kecuali mereka menemukan sumber atau metide baru agar bisa mengalami orgasme.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »