Adista - Mencoba Setia

Bila saatnya kita kan berpisah
aku akan pergi
aku pergi tuk kembali lagi
ku harap kau relakan ku pergi

Pergilah engkau sayang
walau air mata kan menetes
ku harus relakan kau pergi
jagalah cinta kita

Hanya doa dan air mata
yang mengiringi kepergian mu

Hanya satu yang ku pinta
tolong setialah pada ku
tolong cintailah aku selamanya

Aku akan menunggu mu
aku akan setia menanti mu
sampai nanti bila nanti kau kembali pada ku

Bila engkau tiba disana
tolong jangan lupakan aku
karna cinta ku ini 
hanyalah untuk mu seorang

Aku pun begitu sayang
dihati ku cuma ada kamu
takan ada lagi
yang bisa menggantikan mu

Hanya satu yang ku pinta
tolong setialah pada ku
tolong cintailah aku selamanya

Aku akan menunggu mu
aku akan setia menanti mu
sampai bila nanti kau kembali pada ku

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »