Siap terjun adik Avanza-Xenia



Seperti yang diliput tim indoblog38.

Jakarta- Segera hadir di Indonesia mobil adik dari Avanza dan Xenia, kedua pabrikan daihatsu kabarnya kini telah menyiapkan adik dari kedua jenis mobil tersebut. Namun Mobil ciptaan daihatsu yang satu ini kabarnya dengan harga yang lebih murah namun belum ada kejelasan masalah harga untuk mobil yang satu ini.Tetapi yang pasti dengan harga yang lebih murah.
Selain untuk negara kita Indonesia, mobil jenis ini juga dikabarkan akan dijual ke Negara Berkembang dan akan memasuki Segmen pasar Low-Cost and Green Car dan Daihatsu dikelas LCGC.

Untuk dari segi nama, mobil pabrikan daihatsu kali ini kabarnya akan diberi nama Calya dan memiliki tiga deret kursi. Dilihat dari sisi tampilan mobil ini kemungkinan adalah Versi dari Daihatsu UFC-3 yang telah ditampilkan di Indonesia International Show pada September 2014 lalu.

UFC-3 sendiri merupakan konsep mobil yang sudah dirancang sebagai mobil kompak MPV kapasitas 7 orang dengan penampilan yang mewah dan dengan design stylish and elegant. UFC-3 dengan roda penggerak ban depan yang telah disempurnakan dengan dukungan technologi Mobil Kompak Daihatsu.
Meski kompak, UFC-3 memiliki tempat  Kabin yang nyaman dan luas dengan penempatan kursi yang fleksibel sehingga cocok sebagai mobil keluarga bermasadepan.
Design Interior UFC-3 tampil futuristic and sporty yang cocok untuk bagi keluarga muda yang menginginkan mobil sporty dan fungsional.

Untuk ukuran Body, UFC-3 memiliki dimensi panjang 3.900 mm, lebar 1.690 mm dan dengan tinggi 1.620 mm dengan jarak sumbu roda 2.750 mm.
Kita kembali lagi ke LCGC terbaru itu untuk mesin mobil akan menggunakan Mesin 1.200 cc dan menjadi lawan tangguh untuk Datsun GO+ panca yang saat ini menjadi satu-satunya mobil MPV baris dikelas LCGC.

Design, dibelakang mobil ada logo Garuda yang memperlihatkan kalau Mobil ini akan memasuki Dunia LCGC, Lampu Rem Belakang sekilas meniru pada design Lampu Rem Innova New.
Semetara pada bagian depan, Lampu depanya meminjam design dari Avanza, grillenya sudah sesuai dengan produk-produk Toyota Terbaru.

Saat dimintai komentarnya Oleh Tim indoblog38 soal kemunculan mobil ini, PR Manager PT. Toyota-Atra Motor Rouli H Sijabat masih mengelakan. "Kami masih sibuk mengurusi persiapan pengiriman Mobil MPV Sienta untuk konsumen yang sudah melakukan pemesanan, katanya".

Disarankan Dibaca

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »