Fantasi seksual yang bisa menggairah Wanita


Fantasi seksual tidak mengenal jenis kelamin, ia bisa dimunculkan oleh laki-laki maupun perempuan. bahkan beberapa hal terkesan lebih brutal ataupun lebih roamansa.
Seperti yang dikutip oleh http://indoblog38.blogspot.co.id setidaknya ada 6 fantasi seksual yang bisa mengobarkan gairah wanita.

Baca juga Titik Rangsang pada Wanita

  1. Sex dengar orang asing : Berhubungan dengan orang asing berarti hubungan tanpa bermasa depan atau tidak ada harapan untuk hubungan kedepanya dan itu terasa lebih bebas. Sex dengan orang asing akan menghilangkan  kepenatan hubungan dengan pasangan anda dan akan terasa lebih nikmat karena mencoba hal yang baru dirasakan.
  2. Sekx perawan : Dalam fantasi yang satu ini, wanita akan menempatkan dirinya sebagai perempuan yang masih perawan ataupun baru pertama kali melakukan hubungan badan. Sehingga dapat merasakan sensasi yang luar biasa ketika pertama kali berhubungan seks.
  3. Sex dengan pria yang luar biasa : Berfantasi melakukan hubungan seks dengan pria yang luar biasa atau perkasa diranjang dan dalam bercinta sehingga mampu membuat wanita mencapai puncak orgasme yang begitu dahsyat.
  4. Sex dihotel : Berhubungan sex disebuah hotel mewah merupakan awal dari fantasi sex perempuan. Bayangkan semua kemewahan yang dapat memanjakan anda, mulai dari suasana yang berbeda, ranjang yang luas, aroma yang harum dan segar, dan anda dapat menatap pasangan anda dengan jelas.
  5. Sex ditempat umum : Fantasi yang satu ini sangan disukai oleh wanita yang menyukai tantangan,. Anda dapat berfantasi melakukan hubungan sex di Toilet, dikegelapan bioskop.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »