Kisah Nyata Sang Legend

Mahasiswa Teknik Tingkat Ahir

Dulu sewaktu SMA saya kira kuliah itu mudah. Memakai pakaian bebas, tidak ada ujian nasional, masuk atau tidaknya ke kampus tidak menjadi masalah. Setelah lulus SMA saya memutuskan untuk masuk kuliah, rasanya senang sekali saya bisa masuk kuliah. Ketika disemester awal saya belum merasakan beban apapun, yang ku rasakan hanya senang, hanya senang dan bersenang-senang. Seiring berjalanya waktu, tidak terasa saya memasuki semester 4. Saya merasa kuliah ini tidak seperti apa yang ada difikiran saya ketika SMA, saya pun mulai merasakan jenuh. Memasuki semester 6, beban kuliah semakin terasa berat dan sampai lah disuatu fase dimana yang dimanakan KP (Kerja Praktik), saya pun menjalankan KP tersebut selama 1 bulan. Setelah itu saya diwajibkan menulis laporan Kerja Praktik dan saya pun mencoba menyusun laporan tersebut dengan susah payah. Saya pun mulai konsultasi ke kepala jurusan, dan kampus pun menunjuk bpk *** sebagai pembimbing 1 dan mulailah melakukan bimbingan dengan dosen tersebut. Lanjut besok.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »