Puisi Jangan Bilang Rindu
Puisi Siapa aku dimata mu
Puisi Jingga
Puisi Cinta yang Agung
Puisi Membunuh Masa Lalu









Kau terlalu indah
Sampai lisan ku tak mampu lagi berucap kata terbaik yang bisa melukiskan mu
Kau terlalu sempurna
Sampai angan ku tak mampu lagi lebih jauh untuk bermimpi

Kau terlalu hebat
Sampai langkah ku terus saja tertinggal dari mu
Dan aku hanya mampu melihat mu dari belakang

Kau terlalu jauh
Itulah mengapa aku diam
Diam dalam ruang pribadi ku
Mengatakan sebuah beban dan harap yang tertulis dalam goresan kepala ku

Ingin ku sederhana
Aku ingin kau bahagia
Aku ingin kau lebih dari apa yang kau miliki sekarang
Dan aku ingin menjaga mu
Dalam setiap langkah yang kau pijak aku ada

Cara ku menjaga mu
Adalah dalam diam ku
Karna aku tau menjaga adalah untuk seseorang tetap nyaman
Aku diam karna aku ingin kau tetap nyaman

Ingin sekali ada satu hembusan yang belum aku dapatkan dari mu
Hadir dalam hidup ku
Aku ingin berhak untuk ada
Hingga sampai dimana ketika kamu terluka
Aku menjadi pohon besar bagi mu
Menjadi tempat sandaran mu
Teduh dan menyejukan

Mungkin ini adalah takdir ku
Meretas kerinduan ku yang tak mungkin terjadi
Memeluk mu dengan satu kehangatan yang berbeda
Binar mata ku dan kamu berbeda
Apa kau tak sadari itu ?
Tak kau lihatkah ada satu pena dalam mata ku
Yang ingin aku tuliskan dalam ingatan mu

Aku akan selalu ada
Dan tinggalah dalam hati ku
Air mata ku dan dalam ingatan ku

BACA DISINI !!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »