Ingin Kesehatan Lebih Baik ? Nikmati Pekerjaan Anda !!!






Setiap orang menginginkan kesehatan yang lebih baik dan semakin membaik. Itu hebat. Kita hidup di dunia yang indah dan mungkin tidak begitu lama. Tidak banyak dari kehidupan kalaau mereka menikmatinya.

Tetapi pertanyaan mahal yang kita hadapi adalah "Bagaimana"?. Setiap tahun kita selalu memecahkan rekor baru tentang uang yang dibelanjakan untuk diet khusus, tablet, jogging dan  biaya klab kesehatan dan liburan serta berusaha mempunyai penampilan yang lebih baik, merasa lebih baik, tidur nyenyak dan panjang umur.

Dengan suatu cara, dalam penyelidikan untuk mendapat kehidupan yang lebih sehat, kita meluputkan unsur yang nomor satu yang diperlukan untuk kehidupan yang sehat dan bahagia (Pekerjaan yang kita nikmati). Ada hubunganya langsung antara umur panjang dan pekerjaan yang menantang .
Pekerjaan yang kita nikmati merupakan jaminan terbaik yang bisa kita temukan untuk kehidupan yang lenih lama, bahagia, damai dan nyaman.

Baca disini

Ingat, Majalah Nation's Bussines Pernah melangsungkan survei dengan meminta pembacanya memilih sepuluh orang bisnis puncak yang dihasilkan Amerika 200 Tahun pertama. Orang akan menduga seseorang harus menderita banyak kekhawatiran kerja yang keras sekali, frustrasi, depresi dan kesulitan lainya yang berhubungan dengan pekerjaan untuk menjadi salah satu pencapaian prestasi yang unggul.
Responden survei ini memberikan nominasi kepada orang-orang ternama seperti Edision, Bell, dan Ford. Masing-masing dari orang sepuluh puncak ini bertanggung jawab   atas mata pencaharian puluhan  ribu pekerja. Mereka masing-masing terlibat dengan pengumpulan dan pembelanjaan uang bermilyar-milyaran dolar. Dan juga mereka masing-masing sibuk mengurus industri yang sangat kompetitif, yang kerap kali dikutip dalam majalah kesehatan sebagai salah satu penyebab kematian muda.
Impian Membuat Hidup Anda Sukses
Cara Menumbuhkan Impian

Berapa umur  rata-rata saat kematian bagi para pencapai prestasi besar ini ?? Delapan Puluh Tujuh Tahun !!!
Winston Churchill, Salah satu negarawan besar abad ini, minum-minuman keras terus menerus, menghisap berbatang-batang cerutu setiap hari dan tidak pernah lari pagi, dan tidak pernah ikut latihan olah raga. Dan memakan apa saja yang dia inginkan dan sebanyak yang dia mau. Dia memimpin Inggris selama masa yang paling sulit, berpidato pada setiap kesempata, menulis buku dan membuat keputusan yang sulit yang tidak terhitung banyaknya.Churchill "melanggar" semua "Peraturan" kesehatan yang baik kecuali satu yang luput dari kita : "Dia menikmati pekerjaanya".

Churchill meninggal pada umur 91 Tahun !!!
Hanya sedikir orang yang bekerja sekeras Bob Hope dan George Burns.
Dan mereka tetap kuat, sampai umur 80-an. Mereka tidak memerlukan uang maupun tepuk tangan. Mereka telah menerima ribuan tanda penghargaan.

Apa yang membuat mereka jalan terus menerus ?
Apa yang tetap menjaga kesehatan mereka ?
Mereka Mencintai apa yang Mereka Lakukan !!!

Dikutip dari : DR. David J. Schwartz

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »