Manfaat Sex Untuk Kesehatan Berdasarkan Dosis Sex



Dosis sex untuk kesehatan
Para pakar kesehatan Dunia telah melakukan penelitian yang menghubungkan intensitas aktivitas sex dengan kesehatan. Pada intinya semakin sering berhubungan sex semakin bagus untuk kesehatan. Berapapun dosisnya yang pasti dalam satu minggu anda harus meluangkan waktu untuk bercinta/berhubungan badan.

Fantasi Seksual Menggairahkan

Titik Rangsang Wanita yang Harus Diketahui Pria

Mengapa Pria Tertidur setelah melakukan Sex


1. Untuk Membuang Stress, Dosis : 1x dalam 1 Minggu
Sex 1x dalam 1 minggu akan membuat tubuh melepas hormon antistress yang bernama oksitoksin. Menurut Riset para ahli di University of Paisley di Skotlandia, level oksitoksin ini akan menurunkan tekanan pada pembuluh darah arteri.
Caranya: Lakukan sex di pagi hari untuk melawan cemas sepanjang hari. Efek pelepasan oksitoksin ini akan terjaga hingga malam hari. Tetapi hati-hati karna hormon ini bisa menimbulkan rasa kantuk. Manfaat ini tidak berlaku jika anda melakukan masturbasi/onani. Oksitoksin ini hanya akan dilepas jika ada penetrasi.

2. Jantung Sehat, Dosis: 2x dalam 1 Minggu
Berdasarkan riset yang dilakukan pada sekitar 1000 respondens selama periode 15 tahun oleh New England Research Institute di Massachussets, Amerika Serikat, Sex dua kali dalam 1 minggu menurunkan resiko penyakit Kardiovaskular hingga 45% jika dibanding dengan pria yang melakukan sex satu kali dalam satu minggu.
Caranya: Distribusikan dua dosis sex dalam seminggu untuk mendapat hasil maksimal, Selain manfaat emosional dalam hubungan intim, jantung juga melakukan latihan kardio sepanjang aktivitas sexsual.

3. Bebas Pilek, Dosis : 3x dalam 1 Minggu
Dosis ini akan meningkatkan sistem daya tahan tubuh hingga 30% untuk melawan penyakit. Study di Wilkes University menunjukan bahwa sex 2-3 kali dalam seminggu akan meningkatkan produksi imuglobulin A- Antibody yang membantu dalam melawan flu.
Caranya : Lakukan dengan hati-hati dan pilihlah sex yang aman (dengan istri). Riset dari University of Fransissco menyebutkan walaupun sex tiga kali dalam seminggu membuat sistem imun lebih baik, namun orang dengan seksual aktif malah cenderung lebih mudah terkena infeksi sehingga lebih rfentan untuk sakit.

4. Awet Muda, Dosis : 5x dalam 1 Minggu
Seorang pria yang melakukan sex lebih dari empat kali dalam seminggu terlihat 12 tahun lebih muda. Setidaknya, itulah hasil Riset yang dilakukan para ahli di University of Pittsburgh. Terbukti juga pelepasan testosteron secara teratur membuat elastisitas kulit menjadi lebih baik.
Caranya: Lakukan sex berdekatan dengan sesi aktivitas fisik rutin seperti halnya olahraga. Testosteron memperbaiki kemampuan otot untuk menyerap protein , sekaligus dapat memaksimalkan pembentukan otot pada sesi latihan fisik.

5. Bombardir Kanker, Dosis : 7x dalam 1 Mingggu
Menurut British Journal of Urologi International, pria yang ejakulasi 7x dalam seminggu akan menguruangi resiko terkena kanker prostat hingga 33%.
Caranya: Lakukan dosis sex tujuh kali dalam seminggu. Jika terlewat satu hari maka untuk hari selanjutnya dilakukan dua kali dalam satu hari untuk menggantikan hari yang terlewat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »